Saturday 21 March 2015

Selamat Hari Raya Nyepi

Hallo semua!
Di post sebelumnya saya janji mau post tentang tarian kan? Kita tunda dulu ya, karna sekarang aku mau post foto-foto saat pawai Ogoh-ogoh kemarin!

Sebelum saya cerita-cerita, Selamat Hari Raya Nyepi ya :)
Bagi yang tidak tahu tentang Nyepi, silakan baca artikel Nyepi yang pernah saya post ya~

(Cosplay Marisa dan Jen)


Kemarin saya pergi nonton Ogoh-ogoh di Kerobokan, tahun-tahun terakhir ini saya biasanya nonton di Kerobokan sih,  karna dekat dari rumah dan tidak begitu ramai.

Ini ada beberapa foto yang saya ambil:






(Ogoh-ogoh yang dibuat oleh anak-anak dan dibawa oleh 2 anak, imut bukan?)









(Ogoh-ogoh yang dibuat oleh anak-anak)





 (Beberapa menit sebelum pawai ogoh-ogoh selesai turun hujan, untuk pertama kalinya saat pawai hujan)

 (Saat jalan ke parkiran mobil ada beberapa ogoh-ogoh menunggu giliran kembali ke banjarnya)

(Foto langit, karna menggunakan HP, yang terlihat hanya 1 titik bintang)

Sekian post saya kali ini, sampai jumpa dilain post!

No comments:

Post a Comment