Friday 25 April 2014

Titi Suara Bali

Tangga Nada
(Titi Suara Bali)

Hallo~
Sudah lama tidak ngepos ni! Sedang sibuk sekolah sih ya :)

Hari saya belajar tentang tangga nada dalam bahasa Bali loh! 
Saya juga mengambil gambar saat kita sedang belajar dikelas. 


(Foto dari tempat duduk saya, Ibu Sukeni sedang mengajar Titi Suara Bali / Tangga Nada) 


(Foto tulisan bu Sukeni di papan tulis, tentang Titi Suara Bali)


Saya juga menulis apa yang tertulis dipapan dalam buku catatan, tapi agar terlihat lebih menarik tadi saat pulang sekolah saya menulisnya ulang di atas kertas dengan spidol warna-warni. Dibawah ini adalah lagu bahasa bali dengan tangga nadanya:

(Catatan Titi Suara Bali saya, tidak begitu rapi sih, hahahaa) 

Di kelas kita menyanyikannya sama-sama. Sangat menyenangkan. Saat menyanyikan bunyi "ndong. ndeng, ndung, ndang, nding" nya jadi seperti gamelan. Ini pertama kalinya saya mendengar cara menyayi seperti ini, lucu sekali dan terdengar bagus. Saya sendiri belum bisa berbunyi seperti itu dengan benar. Hahahahaaa!

Sekian post saya kali ini. Tunggu post selanjutnya ya! :)
Terima kasih~



4 comments:

  1. Hi Marisa berkenalan denga sesuatu yang Baru di bali ya....ha....ha yang penting posting atau memang ini adalah usaha....Ibu Sukeni hargai kemampuanmu ....... terimakasih sudah mengapresiasi pembelajaran ini .... kalau ada waktu tolong di Edit ya?
    matur suksema

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bu.
      Iya, kalau sempat mau saya edit, tapi belum tau mau tulis apa lagi...

      Delete
  2. Bagus sekali blognya Marisa... sangat kreatif untuk menampilkan foto Bu Sukeni pada saat mengajar dan menulis ulang dgn tinta warna warni agar lbh menarik.. di tunggu post selanjutnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya! ^^
      Post baru sudah di post ~

      Delete